oleh

Panji Temukan Sarang Ular di Rumah Baim Wong

Katajari.comBaim Wong mengajak Panji Petualang ke rumahnya untuk mencari tahu sarang ular, imbas 10 ekor ular ditemukan di rumah dia sebelumnya. Tak disangka, Panji langsung menemukan sarang ular di dalam sela pohon.

Ditemukan cangkang telur ular yang sudah menetas, dan jumlahnya cukup banyak.

“Ini ada nih cangkang telurnya, nyarang ini dia Bang di sini,” kata Panji ke Baim Wong dikutip dari YouTube Baim Paula, yang diunggah Sabtu (5/2/2022).

Baim Wong dan Paula Verhoeven langsung takjub Panji bisa menemukan langsung sarangnya. Sebab, dua pawang ular yang sebelumnya didatangkan, tidak berhasil menemukan apapun. “Hebat loh langsung dapet,” kata Baim Wong.

“Kok bisa ya yang kemarin enggak nemu, padahal pawang kemarin juga nyari di situ loh,” kata Paula Verhoeven menimpali.

Menurut Panji, ular akan menyembunyikan telur-telurnya di bagian sarang terdalam. Biasanya ditutupi dengan aneka hal untuk mengelabui ada sarang di bagian dalam.

“Ular tuh nelor di dalam, Bang Baim. Jadi kalau enggak dikorek-korek begini enggak akan ketahuan,” ujar Panji.

Kemudian, penyisiran Panji Petualang berlanjut ke area vertical garden di samping rumah Baim Wong. Tumbuhan yang merambat di tembok itu menjadi salah satu tempat yang menurut Panji menjadi rumah yang nyaman.

Benar saja, ditemukan lagi beberapa cangkang telur ular yang sudah menetas diantara sela-sela tanaman dan dahan. Tak hanya itu, ditemukan kalajengking di area tersebut.

“Ini rimbun dan rindang gini jadi tempat kesukaan harusnya, dia kan hewan kamuflase, nyamar diantara daun sama ranting gini sudah enggak ketahuan. Apalagi matahari enggak langsung nyorot ke sini kan,” imbuh Panji Petualang.

Meski menemukan bekas sarang dan bekas-bekas cangkang telur ular yang menetas, Panji Petualang tak menemukan ular seperti ditemukan Baim Wong beberapa waktu lalu.

Menurut Panji, ular-ular tersebut sudah migrasi dan ditangkap Baim Wong sebagian kemarin. Ia pun hanya menyiramkan feromon ular king cobra di area rumah Baim agar ular-ular lain tak berani mendekat karena merasa ada king cobra di sana. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan