oleh

Rumah Sakit Islam Sultan Agung Hadir di Kota Banjarbaru

Katajari.com Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menghadiri Grand Launching Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru, Kamis (9/12/2021).

Bertempat di RSI Sultan Agung Banjarbaru, Jalan A Yani Km 17,5 Komplek Citra Graha, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Peresmian dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan, Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung, Board of Director Rumah Sakit Islam Sultan Agung Group, Direktur Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru serta undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru  mengucapkan selamat sekaligus kepada Pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung yang telah memperluas jangkauan pelayanan kesehatannya dengan memilih Kota Banjarbaru sebagai lokasi salah satu Rumah Sakit Islam Sultan Agung yang di resmikan pada hari ini.

“Tentunya ini semakin memudahkan masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya dalam mengakses pelayanan kesehatan yang lengkap dan memadai,” ujarnya.

Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru tentunya sangat membantu pembangunan di bidang kesehatan di daerah.

Karena bidang kesehatan merupakan bagian penting yang terkait langsung dengan peningkatan kualitas, harkat dan martabat manusia dalam kerangka pembangunan seutuhnya.

Berhasilnya pembangunan kesehatan, pada hakikatnya menuntut kerjasama yang lebih sinergis antara pemerintah, stakeholders dan seluruh komponen masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan