Banjar  

Survey Kepuasan Layanan Kesehatan Masyarakat Secara Elektronik

Sosialisasi penilaian survey kepuasan masyarakat kepada karyawan lingkup RSUD Ratu Zalecha. (Foto: Humas RSUD Ratu Zalecha Martapura)

Katajari.com Mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, RSUD Ratu Zalecha Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) setiap tahunnya menyelenggarakan Survey Kepuasan Masyarakat, yang dilaksanakan dengan cara memberikan kuesioner dengan wawancara tatap muka kepada para pengguna layanan.

Pada apel gabungan lingkup RSUD Ratu Zalecha diperkenalkan tambahan satu media penilaian Survey Kepuasan Masyarakat yang baru melalui Survey Elektronik.

Kabid. Pelayanan Medik RSUD Ratu Zalecha Martapura, dr. Widya Wiri Utama MPH. (Foto: Humas RSUD Ratu Zalecha Martapura)

Disampaikan secara langsung oleh Kabid. Pelayanan Medik dr. Widya Wiri Utama MPH di depan Direktur dr. Tofik Norman Hidayat dan seluruh peserta yang hadir sebagai bentuk sosialisasi kepada karyawan lingkup RSUD Ratu Zalecha.

“Nantinya link Kuesioner Elektronik ini akan dibagikan kepada pengguna layanan dan masyarakat,” katanya.

Sehingga dengan ditambahnya media penilaian ini dapat lebih menampung masukan masyarakat sehingga berdampak pada meningkatkan pelayanan RSUD Ratu Zalecha yang lebih baik. (Humas RSUD Ratu Zalecha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *