Wali Kota Banjarbaru Bagikan Tali Asih Sebanyak 2500 Paket Sembako

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin bagikan simbolis tali asih kepada petugas kebersihan dan lainnya melalui silaturahmi dan buka puasa bersama, Selasa (2/4/2024) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Rudy Resnawan Kota Banjarbaru. (Foto: katajari.com)

Katajari.com Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Arifin bagikan tali asih sebanyak 2500 paket sembako kepada petugas kebersihan dan lainnya melalui silaturahmi dan buka puasa bersama, Selasa (2/4/2024) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Rudy Resnawan Kota Banjarbaru.

Tali asih ini diberikan Wali Kota Banjarbaru melalui Dinas Sosial Kota Banjarbaru kepada pasukan kuning dan pasukan hijau, sopir ambulan, petugas kebersihan rumah ibadah, guru mengaji, lembaga Pertuni, relawan sosial dan media massa.

Kepala Dinas Sosial, Rokhyat Riyadi mengatakan, kegiatan yang digelar ini menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

“Terima kasih atas dedikasi dukungan selama ini terhadap pelaksanaan program Kota Banjarbaru,” katanya di hadapan hadirin yang dihadiri pula katajari.com.

Silaturahmi dan buka puasa bersama Wali Kota Banjarbaru, Selasa (2/4/2024) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Rudy Resnawan Kota Banjarbaru. (Foto: katajari.com)

Diharapkannya, silaturahmi dan buka puasa bersama Wali Kota Banjarbaru dengan ASN dan non ASN serta stakeholder pada perangkat daerah se Kota Banjarbaru ini dapat berlangsung setiap tahun.

Di tempat sama, Wali Kota Banjarbaru mengemukakan, kegiatan ini bermanfaat memperkuat ukhuwah Islamiyah.

Disampaikannya juga tiga tahun terakhir Kota Banjarbaru banyak capaian dan realisasi yang dilaksanakan. Bahkan, pendapatan asli daerah jauh meningkat.

Tahun 2021 saat dianda covid tercatat PAD mencapai Rp202 miliar, namun hari ini sudah mencapai Rp340 miliar atau hampir mencapai 100 persen.

Kemudian, gaji Pegawai Tidak Tetap (PTT) juga sudah dua kali mengalami kenaikan, gaji non ASN juga naik. Insentif RT/RW dan LPM sudah bisa dinaikkan. Program berjalan dengan baik.

“Peningkatan dan kemajuan Kota Banjarbaru berkat dukungan ASN dan non ASN serta mitra kerja. Terima kasih atas dedikasi dan kerja samanya,” kata Aditya.

Acara berikutnya disambung tausiyah oleh Ustaz H Ahmad Juanda, doa dan buka puasa bersama, berikutnya saat magrib berjamaah. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *