WTP Wilayah Cabang III Dibersihkan, Pendistribusian Air Terhenti

Banjarbaru11,656 Views

Katajari.com Pendistribusian air bersih di wilayah Cabang III PDAM Intan Banjar terhenti sejak Selasa (21/12/2021). Dampak pendistribusian terhenti ini terjadi sehubungan dengan adanya pekerjaan pembersihan dan pengurasan Water Treatment Plant (WTP) di Wilayah Cabang III Simpang Empat dan Sambung Makmur.

Diimana saja lokasi pendistribusian air yang terhenti?

Manajemen PDAM Intan Banjar melalui informasi layanan pelanggan Nomor 43/Humas-SDM/XII/2021 menyebutkan wilayah terdampak meliputi wilayah Simpang Empat dan Sambung Makmur.

Wilayah Simpang Empat terdiri Simpang Empat, Sungai Raya, Simpang Empat, Cabi, Haur Kuning, Desa Empat, Desa Tiga dan sekitarnya.

Lalu disebutkan untuk wilayah Sambung Makmur terdiri Pengaron, Mangkauk, Batu Balian, Batu Tanam, Sungkai dan sekitarnya.

“Pekerjaan pembersihan dan pengurasan WTP tersebut akan dimulai pada tanggal 22 desember 2021 pukul 08.00 Wita sampai 14.00 Wita dan pengambilan tekanan menyesuaikan di lapangan,” demikian pengumuman PDAM Intan Banjar yng disampaikan ke pelanggan.

Karena terdampak tidak mengalirnya pendistribusian air ini, pelanggan di wilayah terdampak dimohon oleh PDAM Intan Banjar agar menampung air untuk kebutuhan selama pekerjaan pembersihan dan pengurasan WTP.

Tentu saja atas ketidaknyamanan dengan terganggunya pelayanan pendistribusian, pihak PDAM Intan Banjar menyampaikan permintaan maaf.

Tinggalkan Balasan