Banjar  

AKBP Ifan Hariyat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 47 Personel Polres Banjar

Upacara Kenaikan Pangkat 47 Personel Polres Banjar TMT 1 Juli 2024 dilangsungkan dengan hikmat di halaman Mapolres Banjar. Minggu (30/06/2024). (Foto: Humas Polres Banjar/katajari.com)

Katajari.com Upacara Kenaikan Pangkat 47 Personel Polres Banjar TMT 1 Juli 2024 dilangsungkan dengan hikmat di halaman Mapolres Banjar. Minggu (30/06/2024).

Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat T, S.H., S.I.K., M.H., memimpin langsung upacara kenaikan pangkat bagi para anggotanya.

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Banjar Kompol Faisal Amri Nasution, S.H., M.M, Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar, Kapolsek Jajaran Polres Banjar, Perwira Polres Banjar, Anggota Polres Banjar, ASN Polres Banjar, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar.

Sebanyak 47 personel di jajaran Polres Banjar, baik dari lingkungan Polres Banjar maupun Polsek mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara tersebut.

Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat T, S.H., S.I.K., M.H., memimpin langsung upacara kenaikan pangkat bagi para anggotanya. (Foto: Humas Polres Banjar/katajari.com)

Rincian informasi kenaikan pangkat yang diterima katajari.com terdiri Ipda ke Iptu ada 1 orang, Aipda ke Aiptu 28 orang, Bripka ke Aipda 4 orang, Brigpol ke Bripka 4 orang, Briptu ke Brigpol 9 orang, Bripda ke Briptu 1 orang.

“Semoga kenaikan pangkat ini memberikan berkah dan motivasi kepada personel dan keluarga untuk mencapai prestasi yang lebih baik,” ujar Kapolres Banjar.

Upacara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang dimulai dari Kapolres Banjar AKBP Ifan Hariyat dan diikuti oleh para perwira serta seluruh personel Polres Banjar, dilanjutkan dengan foto bersama dan tradisi siraman air kembang. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *