Banjar  

Bupati Banjar Rotasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah atau janji 5 pejabat pimpinan tinggi pratama, Kamis (21/3/2024) malam di Mahligai Sultan Adam Lantai 2 di Martapura. (Foto: DKISP Kabupaten Banjar/Katajari.com)

Katajari.com Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah atau janji 5 pejabat pimpinan tinggi pratama, Kamis (21/3/2024) malam di Mahligai Sultan Adam Lantai 2 di Martapura.

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, Aslam menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) sebelumnya Sekretaris DPRD Kabupaten Banjar.

Kini, posisi Sekretaris DPRD Kabupaten Banjar dijabat oleh Hj Siti Mahmudah.

Sedangkan I Gusti Made Suryawati kembali menjadi Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) bertukar dengan Kencana Wati.

Kencana Wati menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Sementara, Warsita yang sebelumnya Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar mendapatkan tugas baru mengisi posisi kosong sebagai Kepala Dinas Pertanian.

Pelantikan ditandai penandatanganan berita acara diwakili Warsita selaku Kepala Dinas Pertanian, dilanjutkan Pusaro Riyanto dilantik menjadi Camat Karang Intan dan Surati Widyanti sebagai Kepala UPTD Puskesmas Aluh Aluh.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama pejabat baru dilantik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, Kamis (21/3/2024) malam di Mahligai Sultan Adam lantai 2 Martapura. (Foto: DKISP Kabupaten Banjar/Katajari.com)

Lima pejabat pimpinan tinggi pratama dilantik bersama 45 pejabat 45 pejabat administrator dan pengawas serta 2 kepala puskesmas.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan mengingatkan bahwa sejatinya fungsi ASN sebagai pamong praja yang artinya melayani masyarakat.

Untuk itu ia meminta agar senantiasa melayani masyarakat dengan sebaik baiknya.

“Dengan pelantikan ini saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar memaknai langkah ini secara positif,” katanya.

Selanjutnya, manfaatkan peluang ini dengan sebaik baiknya untuk bertanggung jawab, mampu mengemban amanah dengan integritas, profesionalisme dan kesungguhan demi kemajuan bersama.

Harapan lainnya, lanjut Saidi, pelantikan ini dapat membawa angin segar dalam pengelolaan pemerintah daerah dan mendukung visi pembangunan yang telah ditetapkan. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *