Banjar  

Evaluasi Kerja dan Kinerja Lingkup SKPD Kabupaten Banjar

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melaksanakan Desk Evaluasi Kerja dan Kinerja pada Rabu (6/12/2023) dan Kamis (7/12/2023) yang bertempat di Ruang Klinik Perencanaan Bappedalitbang Kabupaten Banjar. (Foto: Bappedalitbang Kabupaten Banjar/katajari.com)

Katajari.com Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melaksanakan Desk Evaluasi Kerja dan Kinerja pada Rabu (6/12/2023) dan Kamis (7/12/2023) yang bertempat di Ruang Klinik Perencanaan Bappedalitbang Kabupaten Banjar.

Acara ini dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan Rizqi Wirianty, S.E yang dihadiri oleh para peserta desk yang merupakan seluruh Kepala Sub Bagian dan Kepala Sub Bidang di lingkup Bappedalitbang Kabupaten Banjar.

Pelaksanaan desk dilakukan secara bergantian dengan durasi waktu 10-15 menit untuk masing-masing sub bidang dan sub bagian lingkup Bappedalitbang Kabupaten Banjar.

Dalam kesempatan Wirianty menyampaikan dalam rangka pengukuran kerja dan kinerja secara berkala untuk memastikan adanya peningkatan akuntabilitas dengan klasifikasi output dan outcome yang akan dan seharusnya dicapai.

“Maka dilakukan evaluasi kerja dan kinerja untuk setiap sub kegiatan,” terangnya.

Wirianty menambahkan, saat ini realisasi kinerja pada tiap sub bidang sudah cukup tinggi, hanya terdapat beberapa sub kegiatan yang menunggu penyelesaian realisasi pada akhir bulan desember ini.

Sementara itu juga dilakukan review rencana aksi untuk tiap masing-masing sub kegiatan untuk tahun 2024.

Juga disampaikan pada tiap sub bagian dan sub bidang untuk nantinya melakukan pembuatan ROPK, KAK Pelaksanaan 2024 dan KAK Usulan 2025.

Dengan kegiatan ini diharapkan adanya sinkronisasi mengenai realisasi capaian kinerja pada tahun 2023 ini dan realisasi kinerja tiap sub kegiatan akan sesuai dengan target yang dapat mencapai 100 persen. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *