oleh

Gangguan Koneksi Pipa, Komplek Fadillah 5 Dapat Bantuan Air Bersih

-Banjar-2.478 views

Katajari.com Mengatasi belum optimalnya distribusi air bersih dan gangguan koneksi pipa di Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, PT Air Minum Intan Banjar lantas memberikan bantuan air bersih.

Perusahaan air bersih yang sebelumnya bernama PDAM Intan Banjar ini menerjunkan sejumlah mobil tangki untuk membantu warga di sana.

Seperti yang dilakukan untuk warga Komplek Fadillah 5 Desa Simpang Empat Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, yang menyalurkan air bersih melalui mobil tangki.

Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar H Syaiful Anwar menjelaskan, bantuan tangki air bersih ini diberikan gratis untuk membantu masyarakat di Komplek Fadillah 5 yang sangat memerlukan ketersediaan air bersih.

“Kami akui distribusi air di kawasan tersebut belum optimal disalurkan melalui pipa, tapi kami akan terus berupaya untuk bisa memberikan air bersih kepada masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (19/3/2022).

PT Air Minum Intan Banjar memberikan bantuan tangki air gratis dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Perusda yang berupa menjadi Perseroda itu menyalurkan bantuan air bersih menggunakan mobil tangki secara rutin.

“Kami akan terus berupaya agar jaringan pipa air bersih di kawasan Fadillah 5 nantinya bisa terkoneksi dengan baik dan distribusi air bersih bisa lancar,” ucap Saiful, yang memiliki basic wartawan dan pernah menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Komentar

Tinggalkan Balasan