oleh

Maudy Koesnaedi Selalu Cium Tangan Si Doel, Ada Apa?

Katajari.com Peran Si Doel dan Zaenab tak hanya lekat di hati penggemar, melainkan untuk para pemainnya. Buktinya, Maudy Koesnaedi selalu cium tangan tiap bertemu dengan Rano Karno.

“Susah kalau ketemu dia sudah cium tangan mulu bawaannya. Abang (minta salim) mulu kerjaannya Maudy,” kata Rano Karno, ditemui di acara perkenalan film Pelangi Tanpa Berwarna di kantor Falcon Pictures di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2022).

Maudy Koesnaedi pun tak menampik karakter si Doel sudah seperti Rano Karno sendiri. Oleh karena itu, panggilan mesranya untuk Doel dan kebiasaan Zaenab kerap terbawa di kehidupan nyata.

“Tiap ketemu bang Rano abang aja sudah, mau gimana juga (ketemunya) sudah abang (Doel) aja gambarannya,” imbuh Maudy Koesnaedi menimpali.

Maudy Koesnaedi menyebut Rano Karno memang berpengaruh besar pada kariernya. Oleh karena itu, baik di luar maupun dalam film, perempuan 46 tahun ini selalu menghormatinya sampai cium tangan.

“Saya kan pertama terjun ke entertain gara-gara dia (Rano), jadi saya melihat Bang Rano itu Bang Doel, respect lah,” ujar Maudy Koesnaedi.

Kendati demikian, Rano Karno menyebut mereka sudah berusaha lepas dari karakter Doel dan Zaenab itu. Terlebih lagi Maudy Koesnaedi yang menurut Rano, tampil beda di film Losmen Bu Broto.

“Sebetulnya Maudy sudah berusaha melepaskan imej Zaenab lewat bu Broto, dengan memakai kebaya tiap hari, konde setiap hari, saya nonton. Itu artinya dia sudah usaha dan bagus,” tutur Rano Karno. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan