Banjar  

Nasdem Potong Tiga Ekor Sapi Kurban di Kecamatan Martapura

Partai Nasdem Provinsi Kalsel dan Partai Nasdem Kabupaten Banjar potong sapi kurban di kawasan Komplek Pangeran Antasari (Kompas) Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura, Selasa (18/6/2024). (Foto: katajari.com)

Katajari.com Tiga ekor sapi menjadi hewan kurban pada Idualdha 1445 Hijriah oleh DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan (Kalsel) dan DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Selasa (18/6/2024) di kawasan Komplek Pangeran Antasari (Kompas) Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura.

Penyembelihan dan pemotongan sapi kurban dilaksanakan di Kompas atau di kediaman Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, disaksikan para kader Partai Nasdem dari DPW maupun DPD Kabupaten Banjar.

Hewan kurban ini terdapat pula bantuan yang sebelumnya dibagikan Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel H Mansyur pada DPW dan seluruh DPD Partai Nasdem se Kalsel.

Penyembelihan dan pemotongan sapi kurban dilaksanakan di Kompas atau di kediaman Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha. (Foto: katajari.com)

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Ahmad Rizanie Anshari mengawasi dan mengarahkan langsung prosesi awal hingga akhir ibadah kurban yang dikerjakan gotong royong para kader Nasdem atau singkatan dari Nasional Demokrat.

“Daging kurban untuk warga dan kader Nasdem ini kami bagikan di kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar di Jalan Sekumpul Martapura,” cetus Rizanie.

Kegiatan pemotongan hewan kurban pada Iduladha, kata dia, dilaksanakan setiap tahun oleh Partai Nasdem dan diharapkan tetap berlangsung pada tahun-tahun berikutnya. (kjc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *