oleh

Empat Tanda Dia Tidak Tertarik, Baiknya Kamu Pilih Mundur

Katajari.com Mencintai seseorang itu hal yang wajar kok. Namun, ada baiknya kamu harus mengetahui beberapa hal yang membuat si dia tidak tertarik denganmu ketika pertama kali dekat.

Sebenarnya bukan karena dia tidak mencintaimu, tetapi hal tersebut malah membuatnya kurang nyaman.

Berikut Empat tanda dia tidak tertarik denganmu:

1. Kamu Sering Chat Duluan

Kalau kamu terus-menerus chat dia lebih dulu dan selalu mencari topik, sementara respon dia singkat dan lama balasnya, mungkin ini sudah saatnya kamu berhenti berjuang mengambil hatinya.

Dia pun akan merasa risih dengan perbuatanmu itu. Chat sepentingnya saja, ya, meskipun di lubuk hati yang terdalam kamu mencintainya.

2. Tidak Ada Timbal Balik untuk Mendekatimu Juga

Pertama kali pedekate mungkin kamu akan mengajaknya pergi jalan-jalan, main bareng, atau makan di suatu tempat. Dia pun akan mengikuti permintaanmu saja tanpa ada timbal balik suatu saat nanti dia akan mengajakmu juga.

Bukannya dia tidak peka, melainkan dia hanya merespon baik saja apa yang kamu inginkan. Tetapi jangan berharap dia akan mencintaimu juga.

3. Tidak Mencarimu Ketika Kamu Tidak Ada Kabar

Coba tes dirinya disaat kamu tidak ada kabar meskipun melalui media sosial. Apakah dia tiba-tiba mencarimu? Atau justru malah mengabaikanmu?

Jika dia mencari kabarmu walaupun hanya melalui teman dekatmu, itu tandanya dia mulai sedikit penasaran juga denganmu meski belum membuka hati sepenuhnya untukmu.

4. Kamu Sangat Mengetahui Kehidupan Dia dengan Melihat Media Sosialnya Saja

Mungkin ini terkesan mengejutkan bagi dia ketika kamu tiba-tiba mengetahui sebagian kehidupannya. Misalnya kamu tahu hari ulang tahunnya, makanan favoritnya, teman dekatnya, sekolahnya, bahkan sampai alamatnya pun kamu tahu.

Kamu mengira bahwa inilah perjuanganmu untuk meluluhkan hatinya. Padahal dia merasa risih jika dia mengetahui bahwa akun media sosialnya sudah kamu stalk.

Itulah empat tanda dia tidak tertarik denganmu. Jangan terlalu berharap lebih kepada seseorang, ya! Karena kamu akan merasakan sakit hati jika cintamu tak terbalas. Lebih baik perlakukan dia sewajarnya saja. (yoursay.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan