oleh

Golongan Darah B Dinilai Sering Selingkuh

Katajari.com Golongan darah disebut sangat berpengaruh bagi kehidupan seseorang. Bahkan ada yang menyebutkan, golongan darah B dinilai sering selingkuh.

Untuk mengetahui kebenarannya, Suarabogor.id akan menyajikan penjelasan kaitan golongan darah yang sering kali dikaitkan dengan kepribadian.

Sifat golongan darah B yang cepat bosan ini jadi salah satu alasan ia dicap sebagai golongan darah yang sering selingkuh.

Berikut 4 sifat golongan darah B lainnya yang jadi alasan ia sering selingkuh, dilansir dari berbagai sumber.

1. Perhatian dan Peduli

Memang golongan darah B itu terlihat cuek, namun sebenarnya orangnya sangat peduli dan lebih asyik untuk menjalani kehidupan.

Kalau kamu kenal lebih dekat, betapa kagetnya karena orang golongan darah B itu sangat perhatian dan peduli terhadap sesama.

Karakter golongan darah B yang mudah bergaul memang terkadang disalahartikan dengan sifat yang main-main dan genit saat mencari pasangan.

2. Sahabat Dalam Segala Situasi

Orang golongan darah B itu termasuk orang yang sangat cocok dijadikan sebagai sahabat karena sifatnya yang setia kawan.

Selain itu, mereka bisa menjadi sahabat sejati karena bisa dipercaya.

Hal tersebut juga dikarenakan mereka juga sering berkata jujur dan terus terang pada orang lain alias ceplas-ceplos.

3. Menyukai kebebasan

Orang bergolongan darah B dikenal sebagai seseorang yang menyukai kebebasan. Mereka enggak suka dengan kehidupan yang terlalu mengekang dirinya. Mereka akan menjalani hubungan dengan santai dan enggak banyak aturan.

Saking cintanya dengan kebebasan, mereka juga jadi enggak suka untuk berdiam diri di satu situasi yang lama karena mereka akan cepat bosan.

Rasa cepat bosan inilah yang jadi alasan mereka kenapa sering selingkuh.

4. Open minded

Pikirannya yang luas dan cenderung menghargai setiap perbedaan menjadi karakter menarik yang dimiliki golongan darah B.

Ini alasannya kenapa golongan darah B ini sering banget dikelilingi dengan orang baru. Selain karena orangnya yang mudah bergaul, pikiran golongan darah B terhadap orang-orang pun memang lebih terbuka. (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan